kungfu panda

Posted by Rina on 21.15 with No comments

udah pada lihat film ini kan??? pastinya dong...
tau gak... kesannya dhiya' pas lihat film ini bener2 beda ama orang kebanyakan. dia lebih terkesan ke adegan pas Mr. Oogway pergi. katanya sediiiiihhhh banget, sampai2 dhiya' ikutan sedih. bener2 perasa anakku ini...

ini dia coretannya dhiya' :

Di bioskop

Aku jumat kemarin pergi ke bioskop untuk melihat film kung fu panda. pertama aku takut sekali, soalnya aku belum pernah nonton bioskop. waktu film sudah mulai ternyata nggak ngeri banget keadaannya, aku senang sekali diajak nonton bioskop, ada yang ceritanya sedih… aku melihatnya ikut sedih, tapi ada yang lucu sampai penontonnya tertawanya agak keras, soalnya orang sebelah abiku aja sampai kedengaran. aku habis selesai nonton bioskop aku langsung pulang, ternyata sudah malam sekali. sudah ya………

0 komentar: