campiiing!

Posted by Rina on 07.04 with No comments
aku senang sekali  lho.... hari ini soalnya aku hari ini barusan pulang dari kemah di bumi perkemahan wisata desa-Mojokerto.aku berangkat dari rumah jam enam kurang sepuluh menit. sampai sekolah aku jam enam lebih lima menit. terus upacara, terus meluncur deh ke tempat perkemahan,berangkat ke tempat perkemahan jam tujuh lebih berapa gituh! sampai ditempat perkemahan jam sembilan kurang sepuluh menit.

disana  aku acaranya banyak banget ada sholat, fun games, lihat LCD di aula, dan masih banyak lagi. ternyata aku pas lihat LCDnya nangis lhooooo....
soalnya kasihan banget deh filmnya, air mataku banyak banget, nggak enaknya pas lagi nonton LCDnya lampu mati jadi diundur deh lihatnya. pas nonton film yang kedua ternyata aku nangis tambah banyak air mataku yang keluar. pas filmnya udah selesai langsung aku lap deh air mataku soalnya aku malu kalau dilihat temen-temenku.

setelah itu acaranya mengumumkan siapa peserta terbaik dan kelas yang terbaik. enam orang 1 anak putra 3A, 1 anak putra 3B, dan 1anak putra 3C. yang putri, 1anak putri 3A, 1anak putri 3B, dan 1 anak putri 3C.
3A putra Galih, 3B putra Kresna, 3C putra Rifky, 3A putri Tarisha, 3B putri Naura, dan 3C putri ternyata aku sendiri lhooo alias (Dhiya') waaah rasanya aku seneng banget deeeh. pemenang kelas terbaik adalah yang putra kelas 3C, dan yang putri kelas 3C juga tambah seneng aja nih rasanya, tapi yang pemenang kelas dibagi kesemua anak keles 3C, selain yang nggak ikut kemah.

pas aku maju untuk mengambil hadiah aku itu masih ada bekas basah air mata soalnya aku inget terus sama filmnya.

Ok deh sampai sini dulu yaaaaa....... ceritanya. daaa...daaa...!

(By: Dhiya' Fathiyyah Zen)

0 komentar: