Our 10th Wedding Anniversary

Posted by Rina on 23.02 with No comments
Bahagia banget rasanya...bener2 wed anniversary kali ini ga terlupakan dehh hehe...secara kita sekeluarga besar ikut sama2 menandai momen ini, kebetulan mas tedy sekeluarga minus bunda lagi main ke kediri. Sebenernya sih perayaan ini tanpa perencanaan sama sekali...
Gini kisahnya :)
Mas Tedy ngasih kejutan ke uti, tanpa pemberitauan sebelumnya kamis pagi udah sampai depan rumah kediri bareng2 ma Bila n Aji...kaget dong pastinya...n kebetulan ummi sekeluarga ga bisa mudik coz sabtu abi piket spt tahunan, n minggunya giliran dhiya' ada acara kemah ke mojokerto dari sekolahannya. Jadi emang dari semula ga ada planning pulang. Sebenarnya pas tau mas tedy ada di kediri, kita mau ganti plan, tapi kok ya diutak-atik tetep aja ga ketemu waktu yang matching...semua serba benturan.
Nah kebetulan juga rombongan kediri jumat nya travelling ke Jatim Park Batu...awalnya sih ada wacana mau ketemuan di Batu aja, nginep gitu disana...tapi kok ya ribet secara sabtu paginya abi tetep kudu balik surabaya, dan lagi juga mas tedy kayaknya ga minat banget buat nginep di sono, secara beliau niy sebenere cuti skalian nyambi nulis tesis :)

Akhirnya nemulah ide buat ngundang mereka aja ke rumah sidoarjo...coz pas ditimbang2 emang lebih praktis begitu. kan skalian biar mas tedy tau rumah yg sekarang hehe...
Pas awal ummi minta tuh juga sebenere lom ada lampu hijau dari mereka...tapi...setelah ummi kasih tau kalo ummi pengen bareng2 mereka ngerayaiin ultah perkawinan nya ummi abi...baru dehh....agak ada tanda2 hehe...tapi emang pas banget lohh...tgl 26 Maret kan :)

Akhirnya sampailah mereka di rumah...langsung aja begitu ummi sampai di rumah, ga lama kita langsung aja berangkat makan malem di...Kebon Kalapa. Awalnya sih rada bingung juga milihnya...kalo liat jaraknya sih mending dinner nya di Prima Rasa A.Yani aja ya...secara rombongan juga capek banget kayaknya abis perjalanan dari Batu. tapi dengan pertimbangan kalo di Prima Rasa mah udah pernah bawa uti ke situ dulu, makanya walopun agak jauhan dipilihlah Kebon Kalapa Jl. Polisi Istimewa...dengan harapan suasana nya bisa lebih nyaman n makanan nya juga lebih enak :)

Alhamdulillah sesuai harapan hehe...ngidamnya mas Tedy ama kepiting kayak nya lumayan terpenuhi hehe...syukur dehh...trus makanan yang lain juga enak2 kok, apalagi kangkung hotplet nya....wuiihhh...lezat rekkk...apalagi dihidanginnya panas2 gitu, kuah nya aja masih meletup2....hmmm nyam nyam banget dah...ummi aja yg ga gitu suka makhluk bernama sayuran...sampai jatuh hati juga hehe...ampe2 nambah lagi deh seporsi hehe :)

Sayang dehh kamera nya ga kebawa, jadi ga bisa mengabadikan momen bahagia ini :(
untung lah besok paginya pas kita mau jalan lagi masih sempet foto2 hehe...niy dia keluarga nya ummi, perkenalkan hehe....dari kiri ummi, ibu, mama ratna, trus mas tedy


Ok dehhh...pokoknya ga ada kata lain...kecuali senenggggg....bisa ngumpul2 kayak gini...apalagi di ultah pernikahan abi-ummi yang ke-10 :)
Thx buat semuanya ya...udah mau bersama2 kami menandai momen bahagia ini...

0 komentar: