Sehari bersama Trio Director

Posted by Rina on 23.51 with No comments

Hari minggu 23 Juni kemarin beneran jadi hari super duper padaaatttt...

Pagi-pagi jam 5.30 udah stand by di alun-alun Sidoarjo, prospecting offline, launching Nutrishake Coklat part 2. Rameee bener, karena ternyata ada event Hari Olahraga Rekreasi, jadi banyak dari club olah raga ngumpul di sana, ada penampilan reog dan barongsai juga. Emang sengaja nyempetin datang walopun jam 7 nya harus udah sampai bandara jemput eyang dir Rizna n eyang Lilis. 

Perjalanan ke bandara diinterupsi adek yang minta pulang dulu, laper katanya. ya udah balikin adek dulu, trus baru ummi-abi lanjut ke bandara. 

Singkat cerita sampai di rumah, sarapan bersama dulu. Udah dimasakin rawon n empal, semoga orang Jakarta suka. Sempat Beauty Class dadakan juga, semua giliran di make over ama eyang Dir hehe...


Abis dandan cantik langsung deh kita berangkat ke acara training d'BCN di kantor Oriflame. Walopun agak telat (banget hehe) untungnya masih sempat dapat materi penting soal kesehatan kulit dari dr. Wieke.
Seru lohh ada demo facial nya juga.








Abis acara n foto-foto langsung buru-buru kabur, soalnya jam 1 jadwal nya Home Sharing di rumah mba Laksmi. Sebelumnya mampir Tunjungan Plaza dulu jemput eyang Yusi dari Samarinda).
Gak sempat mampir maksi, kuatir telat coz kabar dari mba Laksmi udah ada beberapa peserta yang datang. 

Abis nurunin para tamu ini di lokasi baru ummi jalan lagi beli makan siang. Yang deket Nasi Bebek Pak Slamet, beli kotakan aja. Alhamdulillah semua pada lahap makannya :)



Sesi Home Sharing, trio director gantian sharing pengalaman, eh SM nya juga kebagian giliran hehe....

Mba Emil cerita suka duka nya sejak awal gabung dulu, tapi tentu nya duka nya gak dirasa ya mbaa karena selalu ditemenin sang pacar tercinta hehe...Sering bagi-bagi flyer ke orang2 yg lari pagi, trus ngerasainnya juga nangis2 nya karena jaringan rontok... (tuhkann leader2 juga ngalamin lohh yang gini2, tapi akhirnya bisa juga kan jadi Director)

Mba Yusi juga cerita gimana perjalanannya jalanin Oriflame pas masa awal dulu, gimana naik motor sendirian bawa peralatan prospek, gelar taplak meja makan di emperan GOR, prospecting offline, naik motor ngelewatin jalanan kanan kiri jurang di antara truk-truk pertambangan, datengin downline huhuhuuu...berasa malu ternyata belum berupaya sekeras itu selama ini, thanks pencerahannya mba Yusi :)

Mba Rizna juga sharing soal lupa masak nasi karena orifast sampek dimarahin mas "bayi" nya wkwkwk....Ngerasain juga gimana pernah ngedrop dari 12% ke 9%. Sekarang hal-hal kayak gitu bisa dikenang sambil ketawa karena sudah ngerasa manis hasil perjuangannya ya mbaa :)

Jadi teman-teman kalo ada yang ngerasa stuck atau lagi down karena ditinggal downline, hayooo segera lihat tuhh sharing para Dir kita, mereka juga pernah kok ngerasain hal-hal kayak gitu, tapi mereka fokus ama SOLUSI nya, bukan malah meratapi itu trus balik badan. Big No yaaa...karena kalau kita nyerah, berarti gak ada pilihan lain selain kita GAGAL dalam bisnis ini. Tapi kalau kita tetap FIGHT, fokus sama solusi mengatasi setiap hambatan yang datang, insyaallah kita akan keluar sebagai PEMENANG nya.

Nahhh...ini para baby diamond berpose sebelum bubaran acara...


Thanks to mba Laksmi yang udah nyediain tempat buat kita, mohon maaf kalo merepotkan ya mbaa, lain kali kita giliran yaa lokasi nya  :)

Trio Dir gak nginep di Surabaya, malamnya kudu langsung terbang lagi. Tapi pastinyaa kita sempetin makan malam bareng dulu. Cari lokasi yang serute ama arah bandara...yup Bengkel Foodcourt A. Yani.


Jam 7 malam kita pisah di bandara Juanda.
Maaf ya eyang2 kalo ada yang kurang dari penyambutan kita. Insyaallah segera ketemu lagi, di Jakarta, Medan, Balikpapan (?)
See you....




0 komentar: