Surat Dhiya'

Posted by Rina on 10.02 with No comments

Pertama kali baca surat ini...jujur...saya nangis. Masih inget waktu itu saya jemput Dhiya' pulang dari sekolah, abinya yang nyetir mobil, saya duduk di samping abi. Begitu masuk ke mobil, Dhiya' kasih surat ini ke saya, langsung saya buka n baca. Huaaa.....mewek siang-siang baca segala tulisan dan doanya buat umminya ini :'(

Tidak ada yang lebih membahagiakan buat seorang ibu selain dikarunia seorang anak yang sholeh/sholehah. Tidak ada pemberian yang lebih berharga dari seorang anak kepada ibunya selain doa yang tulus dari anak yang sholeh.

Saat masih ngantor, surat ini selalu saya bawa di tas kerja saya. Kadang saya buka lagi, membaca lagi kalimat-kalimat yang tertulis di sana satu per satu, sambil berdoa semoga Allah mengabulkan.

Saat itu selalu bergetar di hati saat membaca poin ke-5 doanya "Semoga dimantapkan hatinya untuk resign"
Alhamdulillah...sekarang doa mu terkabul nduk...Sekarang ummi sudah mantap. Bismillah...akan lebih banyak waktu buat kalian, anak-anak ummi yang sholeh sholehah. :)

0 komentar: